Pages

Pengaruh SEO untuk blog amburadul

Di sini saya akan membahas apa pengaruh seo untuk blog amburadul seperti contoh blog paimo ini. Tentu saja pengaruh untuk segala seo jelas dan pasti sangat buruk sekali seperti nggak dapat nilai sama sekali sama mesin pencari terutama google dan otomatis nggak ada yang mampir di blog ini alias sangat super sepi pengunjung. 

Kenapa, karena blog ini jarang update bahkan bisa dibilang nggak pernah update artikel, seumpama update pasti artikelnya nggak pernah nyambung, amburadul, berantakan alias nggak mutu, blog nggak pernah diutak atik tentang seonya, intinya blog ini nggak seperti blog yang lain yang serius untuk menanganinya supaya bisa menjadi blok yang patut diperhitungkan dan bermutu tinggi.

Dengan begitu mungkin bisa menyadarkan buat yang punya blog paimo ini untuk supaya bagaimana dan bagaimana untuk berusaha memperbaiki dan membalik semua apa saja yang diungkap barusan di atas. Contohnya, bagaimana biar blog ini sering update artikel, artikel yang lumayan bermutu (nyambung dikit nggak papalah) asal nggak berantakan supaya ada pengunjungnya walaupun cuma nginjen atau nginguk atau melongok aja dah cukup, agak di utak atik seonya biar blog menjadi seo frendly katanya, dan pada intinya biar blog paimo ini bisa agak lumayan di perhitungkan ama mbah google asal nggak cuma ngimpi.

Gimana artikel ini lumayan nyambung to ... he, he awal yang baik kali